POLRES BANGGAI

Polres Banggai Laksanakan Shalat Idul Fitri 1444 H Bersama Masyarakat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Puaskan kerinduan akan kebersamaan dalam Idul Fitri setelah 3 tahun tidak melaksanakan sholat Ied bersama, Polres Banggai menggelarnya di Masjid Ar-Rahman Mapolres setempat, Sabtu (22/4/2023).

Sholat Ied dihadiri Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM bersama Wakapolres Kompol Margiyanta, SH,MH dan diikuti PJU, anggota, Bhayangkari dan masyarakat sekitar Polres.

Dalam rangkaian sholat Idul Fitri 1444 H dipimpin oleh Imam sekaligus Khotib yakni Ustad H. Ir. Ramli Hasan, S.Ag, S.Kom, M.Pd yang juga merupakan ASN Pemkab Banggai.

Kasi Humas Polres Banggai IPTU Al Amin S. Muda mengungkapkan, selain pejabat utama, personil yang mengikuti shalat Ied adalah personil yang beragama islam beserta dengan keluarganya masing-masing.

“Setelah Sholat Ied dilangsungkan makan bersama. Dimana Kapolres Banggai telah menyiapkan tenda dan hidangan untuk makan bersama bagi siapa saja yang datang bersilahturahmi,” ujarnya.

Menurut IPTU Amin, selain keluarga besar Polres Banggai, juga diikuti masyarakat disekitar Mapolres.

“Dalam kegiatan tersebutjuga diisi dengan ceramah agama kemudian ditutup dengan halal bil halal ditenda yang sudah disiapkan di samping Masjid,” katanya.

Pada Kesempatan itu, Kapolres Banggai menyampaikan Minal Aidzin Walfaidzin kepada seluruh personil dan masyarakat.

“Kapolres Banggai berserta Staf, Jajaran dan Bhayangkari mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon maaf Lahir Bathin,” tutupnya.*Humas Polres Banggai