POLRESPOLRES DONGGALA

Polres Donggala Antisipasi Lonjakan Wisatawan Saat Libur Lebaran.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Polres Donggala lakukan antisipasi dan persiapan menghadapi lonjakan di beberapa tempat wisata. Minggu (23/4/23).

Antisipasi dan persiapan yang dilakukan di lokasi wisata seperti Pantai Tanjung Karang, Pantai Boneoge yang menjadi magnet kunjungan wisata pasca lebaran tahun 2023 ini.

Beberapa persiapan yang dilakuan diantaranya adalah dengan menyiapkan kantong parkir sebanyak dibeberapa titik pada lokasi tersebut.

Hal ini diungkapkan Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K melalui Wakapolres Kompol Nazarudin,S.H saat mengunjungi pos pelayanan Tg.Karang.

“Pos pam wisata akan ditingkatkan h+2 sampai h+4 di titik wisata seperti Pantai Tg.Karang dan pantai Boneoge dengan menyediakan kantong parkir tambahan,” jelasnya.

Sebelum melaksanakan pengecekan di Pos Yan terlebih dahulu Waka memimpin Apel Pagi di Halaman Mako Polres yang dihadiri Kabag ops, Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kasat Tahti.

Waka polres mengatakan tetap jaga kesehatan selama berjaga, dan memantau apabila ada lonjakan pengunjung wisatawan,” tuturnya

“Khusus di tempat wisata pantai tanjung karang untuk personil Polair polres Donggala tetap memberikan edukasi agar tidak berenang keluar batas yang ditentukan serta waspada kepada jalur banana boat,” pungkasnya.

Polres Donggala (As/Hms).