BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda Sulteng Silaturahmi ke PWI Sulteng, Perkuat Sinergitas dengan Media

Tribratanews, Palu – Manajemen Media sebagai mitra strategis, merupakan commander wish Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho dalam memimpin jajaran Polda Sulawesi Tengah (Sulteng).

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolda Sulteng didampingi Kabid Humas Kombes Pol Djoko Wienartono mengunjungi Ketua dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulteng, Kamis 4 Mei 2023, di Kantor PWI, Jalan Hasanuddin Kompleks Pertokoan Palu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulteng menyempatkan ‘Nongkrong’ santai di taman samping PWI Sulteng bersama Ketua PWI Tri Putra Toana dan beberapa pengurus PWI Sulteng lainnya.

“Silaturahmi dengan PWI Sulteng untuk menjaga hubungan sinergitas Polda Sulteng dengan media dibawah payung PWI Sulteng,” kata Kabid Humas Kombes Pol Djoko Wienartono kepada media.

“Sebagai pejabat baru, Bapak Kapolda Sulteng memang sudah meniatkan untuk bertemu, bersilaturahmi dengan cara beliau yang berkunjung ke teman-teman jurnalis,” ungkapnya.

Kabid Humas juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan salah satu perwujudan komitmen atau commander wish bapak Kapolda Sulteng “Manajemen Media sebagai Mitra Strategis”.

“Tentunya silaturahmi ini diharapkan dapat lebih memperkokoh hubungan kemitraan atau sinergitas antara Polda Sulteng dengan media konvensional seperti media online, media cetak, dan media elektronik yang ada di Sulawesi Tengah baik yang ada di PWI maupun organisasi media lainnya,” pungkas Kabid Humas.(fn)