POLRES BANGGAI

Antusias Murid TK Kemala Bhayangkari 05 Banggai pada Kegiatan Polisi Sahabat Anak

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polisi Sahabat Anak Satlantas Polres Banggai mengadakan kunjungan kepada guru dan murid TK Kemala Bhayangkari 05 Banggai pada Rabu (24/5/2023).

Kegiatan diawali dengan sambutan dari tenaga pendidik TK Bhayangkari 05 Banggai yang menyampaikan semangat belajar kepada murid-murid dan mengajak bertanya kepada personil Sat Lantas tentang kepolisian.

Kegiatan selanjutnya adalah kegiatan belajar dan bermain yang dipandu oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Aiptu Saripudin M. Baduddin, SH.

“Kegiatan ini berlangsung ceria dan murid TK Kemala Bhayangkari 05 Banggai terlihat antusias,” ujar Kasat Lantas Polres Banggai.

AKP I Made Bagus Aditya menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menciptakan budaya tertib berlalu lintas sejak usia dini kepada anak-anak.

Kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) sangat penting dalam menciptakan kesadaran akan pentingnya budaya tertib berlalu lintas sejak dini.

“Diharapkan generasi muda dapat menjadi contoh yang baik dan menjaga keselamatan dijalan raya,” tutur Kasat.*Humas Polres Banggai