POLRES TOUNA

Rutinitas Kasat Lantas Polres Touna Pimpin Apel Pagi

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Apel Pagi rutin setiap pagi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Touna digelar di halaman Mako Satlantas Polres Touna Jl. Moh. Hatta Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Rabu (07/06/23) pagi.

Apel Pagi ini di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Touna IPTU Adriansyah Arthadana, S.Tr.K didampingi KBO Satlantas Polres Touna Ipda I Gusti Lanang Mardika, SH serta diikuti seluruh anggota Satlantas Polres Touna.

“Rutinitas Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Satlantas Polres Touna, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk mempersiapkan kegiatan kedepan dan evaluasi kegiatan 1 minggu terakhir,” kata Kasat Lantas Polres Touna IPTU Adriansyah Arthadana usai pelaksanaan Apel Pagi.

IPTU Adriansyah Arthadana mengatakan, apel pagi tersebut digunakan untuk menyampaikan arahan-arahan baik dari internal fungsi maupun arahan dari Pimpinan yang lebih atas yang harus segera ditindak lanjuti.

“Selain itu, apel pagi ini dilakukan untuk dapat mengecek kehadiran anggota dan kesiapannya sebelum melaksanakan tugas agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas kepolisian serta untuk mengingatkan kepada anggota Satlantas terkait sikap dan tampang ketika akan melaksanakan tugas,” ujarnya.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian Polri untuk menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman nyaman dan lancar kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Touna,” tutupnya.*Humas*