POLRES TOUNA

Beri Rasa Aman ke Masyarakat, Personil Polsek Ampana Kota Patroli Malam

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Patroli malam hari, Kamis (27/10/2022).

Patroli ini dilaksanakan oleh Bripka I Komang Budiasa S.H. bersma Bripka Dani R dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat.

Dengan menggunakan kendaraan roda dua patroli, Personil Polsek Ampana Kota melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang berkumpul di jln. Yosudarso, Kelurahan Uentanaga Bawah, Terminal Ampana dan BRI Unit Tete serta tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan patroli ini, Personil Polsek Ampana Kota menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan segera melaksanakan vaksin di Puskesmas terdekat atau di gerai vaksin yang sudah di siapkan oleh Dinas Kesehatan.

Personil juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas security saat berjaga pada malam hari agar selalu senantiasa waspada terhadap aksi aksi kejahatan. Apabila melihat dan menjumpai terhadap pelaku aksi kejahatan, segera laporkan ke Polsek Ampana Kota.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H. mengatakan, Kegiatan patroli ini terus dilaksanakan oleh Polsek Ampana Kota baik siang maupun malam hari bertujuan untuk memberikan rasa aman dan menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Hal ini kami lakukan untuk memastikan wilayah hukum Polsek Ampana Kota selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata AKP Jimyarto.

Menurut mantan Kasat Samapta Polres Banggai itu, bahwa upaya preemtif maupun preventif akan lebih efektif dalam mencegah dan menekan angka kejahatan.

“Semoga dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Personil ini dapat membuat warga akan merasa aman dan nyaman serta dapat melakukan aktifitasnya agar terhindar dari tindak pelaku kejahatan,” tuturnya.*Humas Res Touna*