POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolres Donggala Beri Arahan kepada seluruh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Donggala.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, S.I.K.,M.I.K memimpin evaluasi kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Donggala yang dilaksanakan di aula Yeri Mamentiwalo. Jum’at (12/01/24) Pagi

” Acara tersebut dihadiri oleh 108 personil Bhabinkamtibmas yang berada di jajaran Polres Donggala, serta di dampingi oleh Kabagops Kompol Sahrul Alamsyah,S.H.,M.A.P. hadir juga sebagai panitia yaitu ibu kasat binmas iptu Yulita Cheny Badar.

Dalam sambutannya, Kapolres Donggala menyampaikan hasil evaluasi kinerja Polres selama tahun 2023, yakni Polres Donggala berhasil meraih skor A-, kategori Baik, menurut penilaian Kemenpan dan Ombudsman RI. Skor tertinggi mencapai 89, menandakan pencapaian yang memuaskan.” Terangnya

“Apa yang telah kita capai merupakan hasil kerja keras bersama, terutama tak lepas peran strategis Bhabinkamtibmas. Mereka adalah tulang punggung dalam membangun kepercayaan masyarakat,” ungkap Kapolres Donggala.

Lebih lanjut, Kapolres mengapresiasi kontribusi positif Bhabinkamtibmas di berbagai desa, mulai dari Rio Pakava hingga Sojol Tanggapan. “Tidak boleh menganggap rendah tugas dan peran Bhabinkamtibmas. Saya paham betul tugas rekan-rekan, dan alhamdulillah, respons masyarakat sangat positif terhadap kinerja Bhabinkamtibmas di Donggala,” tambahnya.

Kapolres Donggala juga akan memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas yang memiliki prestasi menonjol. “Prestasi ini patut diapresiasi. Saya menginstruksikan kepada Kasat Binmas Iptu Yulita Cheny Badar untuk segera di Blow Up agar Direktorat Binmas Polda Sulteng Respon ,” pesan Kapolres.

12 Januari 2024 menjadi momentum penting bagi Kapolres Donggala, yang menandai setahun kepemimpinannya di Polres Donggala. Dalam sambutannya, Kapolres menyatakan komitmennya untuk terus merubah Polres Donggala menjadi lebih baik.” Tegas AKBP Efos 

 “Saya berkomitmen untuk memajukan Polres Donggala sejak pertama kali saya masuk. Keberhasilan kita mendapat nilai tertinggi dari Ombudsman RI dan Kemenpan RI membuktikan bahwa komitmen harus tetap sama agar ke depan Polres Donggala dapat menjadi lebih baik lagi,” tutup Kapolres Donggala.

Polres Donggala (As/Hms)