BID HUMASGeneralNewsOPINISATKER

Ponakan Aniaya Paman di Batui, Polisi Bawa Korban ke Puskesmas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Seorang ponakan inisial ZK (33) di Kelurahan Bakung, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai tega menganiaya pamannya, MA (63) dengan sebilah parang. Diduga pelaku saat itu dalam pengaruh minuman keras (Miras).

Korban mengalami luka tusukan dengan enam jahitan di bagian punggung dan luka gigitan di bagian pipi sebelah kanan.

Kapolsek Batui AKP Sudirman menyebutkan, penganiayaan terjadi pada Kamis (11/1/2024) sekira pukul 02.00 wita dini hari di kediaman korban di Kelurahan Bakung, Batui.

Menurut keterangan korban, saat itu ia sedang tertidur diruang tamu, tetiba datang pelaku dalam keadaan mabuk dan menutupi pintu dengan cara dihentakan sambil mengatakan kalimat tidak pantas terhadap korban.

Kemudian pelaku langsung menantang korban dengan nada keras, hingga selanjutnya memeluk badan korban dan menggigit pipi kanan lalu menusuk bagian punggung korban dengan sebilah parang.

Kejadian ini dilaporkan warga sekitar. Oleh anggota Polsek Batui kemudian menuju TKP dan membawa korban menuju Puskesmas Batui guna mendapat perawatan medis.

Tindakkan Kepolisian Polsek Batui, yakni membuat Laporan Polisi, membuat visum, mencatat saksi- saksi, mencari BB dan pelaku.

“Sesaat setelah kejadian pelaku langsung melarikan diri. Dan sampai sekarang ini masih dilakukan pencarian tempat keberadaannya,” ujar Kapolsek AKP Sudirman.(fn)