BID HUMASSATKER

Bidhumas Polda Sulteng Menerima Tim Supervisi Dari Birorena Polda Sulteng

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bertempat di Ruangan Renmin Bidhumas Polda Sulteng, Kasubbag Jianalis Bag RBP Biro Rena Polda Sulteng melaksanakan kegiatan Supervisi Semester I T.A 2023 dalam rangka Anev Verifikasi data dukung Epzi dalam Penilaian Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM pada Satker Jajaran Polda Sulteng. Kamis (08/06/2023) pukul 11.47 Wib.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Bag RBP Biro Rena Polda Sulteng di pimpin oleh Ketua Tim Kompol Yardi Kamril, S.H., dengan didampingi Oleh Anggota Tim Supervisi Birorena Polda Sulteng.

Kegiatan Supervisi Bag RBP Biro Rena Polda Sulteng diikuti oleh Kasubbagrenmin Humas Polda Sulteng dan Operator Epzi Humas  Polda Sulteng Serta Anggota Humas Yang Ikut Hadir selaku tuan rumah dengan mengikuti pelaksanan kegiatan Supervisi Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Polda Sulteng.

Pada kesempatan ini, Tim Bag RBP Biro Rena Polda Sulteng juga memberikan sosialisasi dan pengecekan data dukung Epzi Humas peserta Supervisi Oleh Operator Epzi Polda Sulteng yang dipimpin Kasubbag Jianalis Biro Rena Polda Aceh Kompol Yardi Kamril, S.H., didampingi oleh Tim Supervisi Birorena Polda Sulteng

Karorena Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Mindarto, S.H., mengatakan “kegiatan ini di laksanakan untuk memberikan petunjuk serta perbaikan dalam rangka pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di lingkungan Satker Polda Sulteng. Tutup Karorena Polda Sulteng (ab)