POLRESPOLRES SIGI

 Tampung Keluh Kesah Masyarakat, Polda Sulteng Dan Polres Sigi  Laksanakan Jumat Curhat

Tampung Keluh Kesah Masyarakat, Polda Sulteng Dan Polres Sigi Laksanakan Jumat Curhat

Sigi, – DITRESNARKOBA Polda sulteng yang di wakili AKBP Praditya Mahayana, S.K.M selaku Kabagbin Opsnal DITRESNARKOBA Polda Sulteng bersama Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. yang di wakili Kabagops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun, S.H, didampingi Kasat Narkoba AKP Jani Sagala S.Sos, Kasi Propam Ipda Chandra, KBO Reskrim Iptu Rusman serta personel polres sigi melaksanakan kegiatan Jumat Curhat pada Jumat (9/06/23) bertempat di Cafe jln. Guru Tua Desa Kalukubula Kec Sigi Biromaru Kab. Sigi.

“Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program quick wins yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo guna membantu masyarakat agar bisa lebih dekat dengan polri,” ujar AKP Bagus.

Jumat Curhat adalah cara Polri, khususnya Polres Sigi dan jajaran untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan secara menyeluruh sampai ke wilayah-wilayah tingkat Desa.

“Kegiatan Jumat Curhat ini untuk menampung keluh kesah masyarakat Kabupaten Sigi terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian,” lanjutnya.

Lanjut Setiap jumat, jajaran Polres Sigi akan menyambangi desa-desa untuk mendengar curhatan masyarakat.

“Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung,” pungkas AKP Bagus.

Sementara itu Anggota BPD Aswan yang sempat hadir menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini dan gebrakan yang di lakukan polri dalam hal ini polres sigi.

“Kami sangat mengapresiasi, dengan acara Jumat Curhat yang dilakukan saat ini warga masyarakat bisa bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas, penyakit masyarakat dan masalah lainnya,” Tutur Aswan.

[Humas Polres Sigi]