POLRES TOUNA

Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Piket Polsek Ampana Kota Laksanakan Patroli

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ini, Anggota Piket Polsek Ampana Kota melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Sabtu (10/06/23).

Patroli Dialogis yang dipimpin oleh Ps. Ka SPKT 1 Polsek Ampana Kota Bripka I Komang Budiasa SH bersama Anggota Piket Polsek Ampana Kota dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor, Balap liar dan penyakit masyarakat.

Dalam Patroli ini Ps. Ka SPKT 1 Polsek Ampana Kota Bripka I Komang Budiasa SH bersama Anggota Piket memberikan Himbauan  kamtibmas mengajak warga masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah tempat tinggal dan lingkungan sekitar serta tidak mudah terpengaruh oleh Paham Radikal yang dapat memecah belah NKRI serta berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan atau Hoax.

Anggota Piket Polsek Ampana Kota mengajak warga masyarakat dalam berkendara menggunakan Sepeda Motor tidak menggunakan kenalpot Bising yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat serta menjelang Pemilihan Umum tahun 2024, untuk  bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH seizin Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH mengatakan, patroli ini rutin dilaksanakan Anggota Piket Polsek Ampana Kota yang bertujuan guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

“Patroli ini merupakan salah satu wujud tugas pokok kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” kata AKP Jimyarto.

“Jadi selain, untuk memberikan rasasa aman kepada masyarakat, Patroli tersebut juga untuk menjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat,” pungkasnya.*Humas*