POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Anjangsana Kapolsek Tolitoli Utara Untuk Warga yang Dianggap Kurang Mampu

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Rangkaian acara dalam rangka Hut Bhayangkara ke 77 Polsek Tolitoli Utara Polres Tolitoli laksanaka kegiatan anjangsana kepada masyarakat yang kurang mampu, Kamis, (15/06/2023).

Anjangsana merupakan salah satu program Hari Bhayangkara yang di laksanakan oleh Polsek Tolitoli Utara berupa mengunjungi rumah salah satu Warga Kecamatan Tolitoli Utara dengan kondisi ekonomi masih dianggap kurang sembari membawa bantuan berupa sembako (beras, telur, minyak dan gula). 

Tahun ini Kapolsek Tolitoli Utara IPTU Abd. Najib mengkhususkan warga yang dianggap kurang mampu, Setelah melalui seleksi dipilihlah 4 Keluarga yang kurang mampu tersebut.

Kapolsek IPTU Abd. Najib mengatakan ada 4 warga yang kami anggap kurang mampu seperti masyarakat yang menerima bantuan adalah Ibu Sohada, Ibu Hastuti, Ibu Nurseha, Ibu Rusnang.

Kapolsek menambahkan, “melalui Hari Bhayangkara ini kita dapat bersilaturahmi saling berbagi sehingga dapat kita terapkan didalam rumah tangga, kita dapat saling membantu, susah dan senang kita pikul bersama”. 

“Semoga dengan anjangsana ini kita lebih peka terhadap lingkungan sehingga dapat saling membantu, yang menjadi tujuan anjangsana semoga buah tangan yang kita berikan bisa membawa keberkahan dan semoga bermanfaat”, harap Abd. Najib diakhir wawancara.

Adapun yang mengikuti kegiatan yang di maksud yakni Kapolsek Tolitoli Utara IPTU Abd. Najib, Wakapolsek Tolitoli Utara  IPDA Slamet Widodo, Ketua Bhayangkari Ranting Tolitoli Utara Ny. Munira Najib, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Ranting Tolitoli Utara  Ny. Badriah Lamet dan seluruh Personil Polsek Tolitoli Utara serta anggota ibu Bhayangkari Polsek Tolitoli Utara.