POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Kemeriahaan Jalan Santai Dan Olah Raga Bersama TNI Polri Menyambut Hari Bhayangkara ke 77 di Mako Polres Tolitoli

Tribratranews.sulteng.polri.go.id – Keseruan dan keceriaan dalam bingkai sinergitas antara Polri, TNI, Jurnalis juga warga Kota Cengkeh jelas tergambar dalam kegiatan Jalan Santai “Iseng-iseng berhadiah”, dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 di Mako Polres Tolitoli, Jumat (23/06/2023).

Jalan santai dengan mengambil start dan finish di Polres Tolitoli Jl. Magamu, selain dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), juga diikuti tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, serta puluhan rekan jurnalis yang tergabung dalam Kemitraan Jurnalis-Polres Tolitoli.

Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa SIK menjelaskan, Jalan Santai berhadiah kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77. Selain banjir hadiah yang dinanti-nantikan para peserta, jalan santai juga menjadi ajang untuk semakin mempererat tali silaturahmi, bukti sinergitas Polri-TNI, juga tak ketinggalan sinergitas TNI-Polri dan para awak media yang selama ini juga turut serta ikut membangun bangsa melalui karya jurnalistiknya, berkontribusi sebagai pilar keempat bangsa.

Usai jalan santai yang dipimpin Kapolres bersama Forkompimda, para peserta diajak untuk senam bersama di halaman Mako Polres.

“Dapat sehatnya, dapat hadiahnya, dapat juga kebersamaan kita semua,” ungkap Kapolres membuka sesi undian kupon berhadiah yang terbagi dua, yakni kupon berwarna putih untuk TNI-Polri, dan kupon berwarna kuning untuk masyarakat umum.

Keseruan tidak hanya di momen jalan santai, senam bersama dan joget bareng artis lokal, tetapi keseruan berlanjut pada agenda lomba tarik tambang