POLRESPOLRES DONGGALA

Menjelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Donggala menggelar upacara tabur bunga di Mako Satpolair.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Upacara tabur bunga dilaksanakan didermaga Kapal Mako SatPolair dan dipimpin Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K beserta Wakapolres Donggala Kompol Nazarudin,S.H,  para Pejabat Utama Polres Donggala dan Bhayangkari.Selasa (27/6/23). pagi

Acara ini, merupakan wujud penghormatan anggota Polri akan jasa-jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga demi bangsa dan Negara serta mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah mendahului sebagai keteladanan generasi muda.

Salah satu rangkaian upacara adalah tabur bunga , dan dilanjutkan pelepasan karangan bunga

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K. didampingi Kabagren AKP Mujito, Ketua Bhayangkari Cabang  Ny.Yunita Efos yang diwakili Ny.Delia Nazarudin melakukan tabur bunga, sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang gugur.

Kapolda Donggala memaknai dari pelaksanaan tabur bunga ini, selain untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang gugur, juga dapat melanjutkan nilai-nilai perjuangan mereka.

“Selaku generasi penerus,Nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan perlu diwarisi kepada generasi muda yang akan datang, agar mereka tetap mengenang jasa-jasa perjuangan para pahlawan,” imbuhnya

Memasuki usia Bhayangkara ke 77 tahun, Polres Donggala dengan Semangat Berkibar, masih terus meningkatkan kinerja terbaiknya sebagaimana tugas Kami sebagai pelindung, pengayom dan melayani masyarakat.

Polres Donggala (As/Hms).