POLRES BANGGAI

Polres Banggai Gelar Olahraga Bersama Sambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Banggai menggelar olahraga bersama TNI-Polri, Pemerinta Daerah, instansi terkait dan stakeholder lainnya, Selasa (27/6/2023) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Banggai ini dihadiri Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, Dandim 1308 LB, unsur Forkopimda, Kapolsek jajaran, Kasubden II Den B Pelopor Luwuk, Bhayangkari, Persit perwira dan anggota TNI-Polri dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Banggai mengucapkan terima kasih atas kehadiran dalam rangka olahraga bersama sinergitas guna menyambut Hari Bhayangkara ke 77.

“Senergitas kita yang sudah baik ini harus lebih kita tingkatkan lagi untuk menjaga stabilitas kamtibmas di Kabupaten Banggai, khususnya menjelang pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

Ade Nuramdani mengatakan, semoga semangat kebersamaan antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan stakeholder lainnya dapat terus terjaga sehingga masyarakat semakin merasakan keamanan dan kenyamanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Silahturahmi, solidaritas dan kekompakan seperti ini seperti ini harus terus diperihara demi kamtibmas yang kondusif,” harapnya.

Dalam kegiatan olahraga ini kegiatan diawali dengan senam bersama, pertandingan sepak bola, tenis meja dan kegiatan lainnya.

Selama acara berlangsung, para peserta terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan olahraga bersama tersebut.*Humas Polres Banggai