POLRES TOUNA

Momen Hari Raya Idul Adha 1444 H, Polres Touna Sembelih 9 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Momen hari raya Idul Adha 1444 H, Polres Touna dan jajaran melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan Qurban, Kamis (29/06/23).

Pelaksanaan Penyembelihan hewan Qurban dilakukan yaitu dalam rangka hari raya Idul Adha 1444 H serta menyambut hari Bhayangkara yang ke- 77 sebanyak 9 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing.

Ketua Panitia pelaksana Kabag SDM Polres Touna, AKP Muhammad Asdar, SH mengatakan, peyembelihan tersebut dilaksanakan seusai pelaksanaan kegiatan Shalat Idul Adha yang diselenggarakan di halaman Polres Touna dan Polsek Jajaran.

“Hewan Qurban ini merupakan sumbangsih dari seluruh keluarga besar Polres Touna  dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Adha dan Hari Bhayangkara ke 77,” kata AKP Muhammad Asdar.

“Daging Qurban akan dibagikan kepada anggota, kaum duafa dan juga warga disekitar Polres Touna, ” tambah Kabag SDM.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH  mengatakan pada momen Hari Raya Qurban tahun ini selain melaksanakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-77,  pihaknya juga fokus pengamanan  pawai takbiran dan sholat Idul Adha.

“Alhamdulillah di sela kesibukan Polres Touna, kami tetap mampu melaksanakan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah,” kata AKBP S. Sophian saat meninjau langsung proses penyembelihan hewan Qurban di halalan Polres Touna.

Kapolres berharap, hewan Qurban Polres Touna ini bisa membawa keberkahan, kebersamaan dan mempererat persaudaraan umat di Kabupaten Touna.

“Idul Adha menanamkan ketaqwaan, nilai-nilai pengorbanan serta keikhlasan dalam mewujudkan Polri yang presisi. Semoga yang kami lakukan ini dapat membawa keberkahan bagi semua,” tandasnya.*Humas*