POLRES TOUNA

Polres Touna Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor (Polres) Touna menggelar apel gabungan kesiapan untuk pengamanan lebaran Idul Adha 1444 Hijriah/2023 Masehi di  halaman Mako Polsek Ampana Kota, Rabu (28/06/23) malam.

Apel gabungan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, dan dihadiri oleh Pabung Touna, Mayor Inf. Asrar Zees, para PJU dan Perwira Polres Touna, Kabid Pol PP Kabupaten Touna, Kabid Lalulintas dan Angkutan Dishub Kabupatem Touna , Hartini D. Abas Maksum, SE, MAP, Personel Polres Touna, Personel Satpol PP dan staf  Dinas Perhubungan.

Dalam arahannya, Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim berharap kepada Personel gabungan selama pelaksanaan pengamanan agar dilakukan secara humanis.

“Tidak berjalan sendiri dengan melakukan pergerakan secara body system dan tidak ada kata-kata kasar yang dikeluarkan, namun himbauan yang dilakukan kepada masyarakat harus sopan,” harapnya.

Waka Polres juga berpesan dalam pelaksanaan tugas dilakukan sesuai tupoksi masing-masing dengan mengedepankan sesuai dengan SOP yang ada dan apabila ada hal-hal menonjol agar dilaporkan secara berjenjang.

“Semoga selama pelaksanaan kegiatan pengamanan malam takbiran berangsung dengan aman dan kondusif,” tutupnya.*Humas*