POLRES BANGGAI

Forkopimcam Mantoh, Lamala dan Masama Ucapkan HUT Bhayangkara di Mapolsek Lamala

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 segenap Forkopincam Lamala, Mantoh dan Masama turut merayakan dengan menghadiri rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara di Polsek Lamala, Selasa (4/7/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lamala AKP Zulfikar, SH beserta jajaran, Danramil 1308-06, Sekcam Lamala, Sekcam Masama, Sekcam Mantoh, Forkades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Purnawirawan Polri.

Adapun rangkaian acara kegiatan HUT Bhayangkara diawali dengan berjalan dari gerbang Mapolsek dan di Sambut Kapolsek beserta jajaran di depan Pintu Makosek Lamala.

Dalam sambutan Danramil Lamala beserta rombongan atas nama Forkompincam Mantoh, Lamala dan Masama mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 semoga Polri tetap jaya dan menjadi Pelindung Masyarakat.

“Terima Kasih dan selamat bagi Kepolisian semoga selalu jaya dan bermitra saling menjaga Kondisifitas Wilayah dalam Bidang Keamanan dan Ketentraman,” ujarnya.

Sambutan Kapolsek Lamala “Kami merasa bangga dan terharu atas surprise dari rekan-rekan Forkompincam atas kedatangan pada pagi hari ini, semoga kami menjadi Mitra selalu mendukung dan mensupport kegiatan-kegiatan di wilayah hukum Polsek Lamala”.

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan kue oleh Danramil Lamala dan diberikan kepada Kapolsek Lamala. Kemudian dilanjutkan dengan ramah-tamah.*Humas Polres Banggai