POLRES TOUNA

Silaturahmi Dengan Personil Polsek Una Una, Kapolres Touna: Soliditas, Hirarki dan Loyalitas Tetap Di Jaga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polrestouna.com – Usai melakukan Tatap Muka dan Silaturahmi dengan Muspika dan Masyarakat dalam kunjungan kerjanya di Polsek Una Una, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MIK juga bertatap muka dan silaturahmi memberikan arahan kepada Personil dan Bhayangkari Ranting Polsek Una Una, Kamis (06/07/23).

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Kapolsek dan ibu-ibu Bhayangkari yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kegiatan pada hari ini,” kata Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MIK dalam arahannya.

Kapolres mengatakan, organisasi kita ini masih banyak kekurangan akan tetapi kita harus berkolaborasi dengan stekholder yang ada untuk membantu kita dalam menjaga harkamtibmas.

“Untuk itu, saya berpesan kepada personil Polsek Ampana Tete agar tetap solid antar personil wajib mengingatkan satu sama lain, selalu menjaga masalah Hirarki, Solidaritas saling menghargai dan menghormati antar Personil,” ujar Kapolres 

“Rajin beribadah, berkomunikasi dan bersyukurlah, sehingga jika terjadi permasalahan ada tempat untuk mengadu,” tutup Kapolres.

Hadir mendampingi Kapolres, Kasat Polairud AKP Muh. Natsir, S.H, Kasat Reskrim Iptu Ridwan Umar, SH, Kapolsek Una Una Iptu Mariyanto dan KBO Satlantas Ipda I Gusti Lanang Mardika, SH.*Humas*