POLRES TOUNA

Personil Polsek Tojo Gelar Patroli ke Desa-desa Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Jauhi Miras

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id  – Dalam upaya menciptakan stuasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah dan meminimalisir aksi tindak kejahatan, Polsek Tojo Polres Touna terus melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Tojo Polres Touna.

Kali ini, Personil Polsek Tojo Polres Touna Aipda Kasman dan Bripka Denny R. Mowala melaksanakan Patroli Dilaogis dengan rute Desa Uekuli, Desa Bahari dan Desa Karondoda Kecamatan Tojo Kabupaten Touna, Senin (09/01/2023).

Dalam Patroli ini, Aipda Kasman dan Bripka Denny R. Mowala menyampaikan pesan Kamtibmas mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan Desa masing-masing dan tidak menkonsumsi minuman keras (Miras).

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin seizin Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., mengatakan, Personil Polsek Tojo melaksanakan Patroli dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat lainnya.

“Patroli Dialogis dalam rangka memastikan wilayah hukum Polsek Tojo tetap aman dan kondusif serta sebagai langkah upaya mempererat tali silaturahmi dengan warga,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

“Diharapkan dengan hadirnya Personil Polsek Tojo ditengah-tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan terjalin hubungan yang sinergis antara Polri dan masyarakat,” tandas Kapolsek.*Humas*