POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personil Polsek Ampana Tete Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id  – Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna Aipda I Nyoman Budiad bersama Bripka Andi Ahmad, Bripka Reky Apaat dan Bripka Robi S melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna, Senin (09/01/2023).

Dalam patroli ini, Personil Polsek Ampana Tete menyambangi aktivitas warga di Alfamidi, Bengkel dan SPBU Desa Pusungi serta serta menyampaikan himbauan kepada warga agar menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, S.H mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan meminimalisir atau mencegah tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Ampana Tete.

“Patroli dialogis ini, merupakan upaya Polsek Ampana Tete hadir di tengah masyarakat dengan menyambangi warga sebagi upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata AKP Iskandar S. Deypaha.

“Selain itu, Patroli ini untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna,” ujar Kapolsek.*Humas*