POLRES TOUNA

Jumat Curhat di Masjid Darud Dakwah Desa Dolong B, Ini Himbauan Wakapolsek Wakep

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolsek Wakep Ipda Elhenson Paramata bersama Anggota Polsek Wakep melaksanakan Jumat Curhat di Masjid Darud Dakwah Desa Dolong B, Kecamatan Wakep, Kabupaten Touna, Jumat (24/02/2023).

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Wakapolsek Wakep menanyakan keluhan-keluhan yang ada di Desa Desa Dolong B, Kecamatan Wakep, Kabupaten Touna.

Pada kesempatan Jumat Curhat ini, Wakapolsek Wakep Ipda Elhenson Paramata memberikan himbauan kepada pemilik hewan ternak agar menaati Peraturan Desa (Perdes) yang disepakati untuk mencegah hewan ternak membuang kotorannya di rumah dan halaman  maupun merusak tanaman milik warga

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan penebangan pohon dekat dengan mata air dan melakukan pembakaran bekas-bekas penebangan sehingga tidak terjadi kebakaran lahan / hutan,” pesan Ipda Elhenson Paramata.

Ipda Elhenson Paramata juga mengatakan, bahwa Polsek Wakep juga akan meningkatkan kegiatan patroli  dialogis dan sambang kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.*Humas*