BID HUMASSATKER

Kombes Pol M. Anggi Meminta Doa dan Dukungan Dalam Tugas Barunya

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolri kembali menggelar lingkup jajarannya, salah satu rotasi yang dilakukan adalah dijajaran Polda Sulawesi Tengah, Brigjen Polisi Soeseno Noerhandoko diangkat sebagai Wakapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggantikan Brigjen Polisi Hery Santoso yang akan menduduki jabatan baru sebagai Karoada Slog Polri.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolda Sulteng sendiri dipimpin langsung Kapolda Irjen Polisi Agus Nugroho di Ruang Rupatama mapolda setempat, Jumat (14/7/2023).

Sebelum Wakapolda Sulteng, Kapolda Agus Nugroho terlebih dahulu memimpin pelaksanaan sertijab Kepala SPN dan tiga kapolres yakni Tolitoli, Banggai Kepulauan, dan Parigi Moutong.

Kepala SPN Polda Sulteng Kombes Heri Nooryanto digantikan Kombes Polisi M Anggi Naulifar Siregar yang sebelumnya menjabat Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri.

Usai pelantikan Kombespol M. Anggi Naulifar Siregar, S. IK, M. Si meminta doa dan dukungan dalam tugas barunya; “Mohon doanya dari semua keluarga dan sahabat, semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik,”.

Dalam perjalanan karirnya perwira menengah Polri yang akrab disapa Bang Anggi pernah menduduki jabatan selaku Kapolres Sidrap, lalu Kapolres Bulukumba Polda Sulsel pada 2017 hingga 2018 lalu, selanjutnya menjadi Wadir Pamobvit Polda Sulut dan Wakapolresta Sidoarjo Polda Jatim, terakhir sebagai Dosen Utama PTIK Lemdiklat Polri sebelum diangkat menjadi Kepala SPN Polda Sulawesi Tengah. (ab)