POLRESPOLRES BANGGAI

Patroli Polsek Luwuk Sambangi Komunitas King Peace Luwuk Pada Malam Hari

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dekat dan Bersahabat adalah salah satu slogan yang dimiliki Polres Banggai untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat hingga tingkat yang paling bawah sekalipun.

Seperti yang dilakukan Personil Polsek Luwuk mengimplementasikan melalui peran aktif dengan menyambangi pangkalan ojek online yang tergabung dalam Komunitas King Peace Luwuk di Jalur II (Eks Pasar Malam Luwuk). Sabtu (15/7/2023) malam.

Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma mengatakan, patroli malam hari yangg di laksanakan merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.

Lanjut AKP Agung ” giat sambang dan Binluh ke driver Ojek Online sebagai salah satu wujud Polri untuk lebih dekat dan bersahabat dengan semua kelompok dan elemen masyarakat, ujar Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut juga tim patroli Polsek Luwuk memberikan Pesan-pesan kamtibmas dan agar ikut menjaga kondusifitas keamanan, tetap patuhi akan peraturan lalulintas selam berkendara dan utamakan keselamatan bukan kecepatan, begitu pula apabila adanya kejadian segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi yang terdekat.

“Berikan informasi bila menemui tindak kejahatan dijalan maupun dalam membawa penumpang,” pesannya.*Humas Polres Banggai