POLRES TOUNA

Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Serahkan Sarana Kontak Olahraga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Babinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna Bripka Oksem Hebrison melaksanakan Sambang DDS dan meyerahkan sarana kontak kepada warga binaanya di Desa Buyuntaripa, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Sabtu (22/07/23).

Babinkamtibmas Bripka Oksem Hebrison menyerahkan sarana kontak olahraga berupa Bola Voly dan 1 set Kostum olahraga serta menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH, melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, sarana kontak ini merupakan program Pemolisian Masyarakat (Polmas) yang dijalankan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan warga masyarakat.

“Sarana kontak ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Tojo Polres Touna kepada warga masyarakat atas sumbangsihnya dalam membantu tugas kepolisian,” kata Ulla sapaan akrab Kapolsek Tojo ini.

“Diharapkan dengan pemberian bola Voli dan Kostum olahraga oleh Bhabinkamtibmas  ini dapat membantu kemajuan olahraga di desa Binaannya,” tukas Kapolsek.*Humas*