POLRES TOUNA

Apel Pagi, Kapolsek Ampana Tete Berikan Arahan untuk Anggotanya

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Apel pagi merupakan salah satu kegiatan Kepolisian yang dilakukan setiap harinya sebelum pelaksanaan tugas dan bertujuan untuk tingkatkan kedisiplinan, mengecek jumlah anggota serta penyampaian arahan oleh Pimpinan.

Seperti pada Jumat (11/08/2023) apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH di halaman Mapolsek Ampana Tete.

Apel tersebut merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya yang melaksanakan apel mendengarkan dengan baik semua arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Ampana Tete.

Sebelum memberikan arahan kepada anggotanya, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha mengucapkan terimakasih terhadap anggota yang telah melaksanakan Apel.

Tetap semangat, kompak untuk kebersamaan dan jaga kesehatan keselamatan diri faktor utama serta jangan lupa berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucap AKP Iskandar.

Kapolsek juga meminta Anggotanya untuk terus meningkatkan kewaspadaan terutama penjagaan serta larangan larangan yang tidak boleh dilakukan dalam tugas, sehingga dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Terus laksanakan patroli dialogis, sambang, koordinasi kepada seluruh tokoh masyarakat maupun semua elemen-elemen lainnya, guna mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampan Tete,” pesannya.

Dia juga berpesan Kepada Bhabinkamtibmas harus sering sambang desanya, jaga kebersamaan sesama anggota, laksanakan perintah pimpinan, jalin kebersamaan antar instansi serta kedisiplinan tetap dijaga.

Selesai pengarahan dari Kapolsek, Personil langsung melanjutkan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing masing.*Humas*