POLRESPOLRES SIGI

Polres Sigi Laksanakan Upacara Memperingati HUT RI Ke 78 Tahun Berjalan Dengan Hikmat

Sigi, – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78, Polres Sigi menggelar upacara pengibaran bendera Merah Putih di halaman Mapolres pada Kamis (17/8/2023).

Upacara terasa begitu khidmat dengan penghormatan kepada bendera Merah Putih yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Kiky Khristina S. Sos.,M.H Seluruh mata dan hati tertuju pada bendera yang berkibar dengan gagah di langit pagi.

“Hari ini kami dari Polres Sigi beserta PJU Polres Sigi dan seluruh personel melaksanakan upacara kenaikan bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78.” Terang Wakapolres SE usai Upacara.

Tentunya tanggal 17 Agustus ini hari yang sangat bersejarah bagi kita semua seluruh rakyat Indonesia yang mana pada tanggal 17 Agustus Tahun 1945 adalah hari kemerdekaan kita hari merdeka Nusa dan Bangsa hari lahirnya bangsa indonesia.”Ujarnya.

Lanjut Wakapolres masih dalam bicaranya, Semangat kemerdekaan RI menjadi pendorong semangat generasi muda dalam menjaga keutuhan dan berbagai kesiapan diri dalam menghadapi tantangan jaman yang makin kompleks yang mana kita ketahui di era jaman sekarang jaman globalisasi digital kami mengajak para semua masyarakat untuk bisa memberikan edukasi pada anak anaknya untuk selalu berhati hati dalam melakukan media sosial.

Kami sangat berharap pada generasi muda sebagai generasi penerus bangsa agar sedini mungkin mempersiapkan diri menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

[Humas Polres Sigi]