POLRES BANGGAI

Wakapolres Banggai Bersama Forkopimda Hadiri Ramah Tamah dengan Paskibraka

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Usai pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan, Wakapolres Banggai, Polda Sulteng, Kompol Margiyanta, SH, MH menghadiri kegiatan ramah tamah bersama Bupati, Forkopimda, 46 Paskibraka Banggai, Pelatih dan Orang tua/Wali.

Bertempat di Gedung Graha Pemda Luwuk, Kamis (17/8/2023) pukul 20.00 Wita, dalam kegiatan tersebut Bupati Banggai Ir. Amirudin Tamoreka, MM, memberikan sambutan dan membuka sesi perbincangan bersama seluruh tamu undangan yang hadir.

Tak ketinggalan, dalam suasana khikmat kemerdekaan tersebut, Wakapolres Banggai juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pelatih dan anggota paskibraka Banggai yang boleh menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar.

“Terima kasih kepada pemda Banggai yang telah menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam HUT Kemerdekaan RI ke -78. Sebab itu kedepan kita jalin keutuhan dalam mewujudkan Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif,” tandas Margiyanta.

Acara yang berakhir pada pukul 20.00 Wita tersebut kemudian diakhiri dengan pengumuman dan penyerahan hadiah gerak jalan.*Humas Polres Banggai