BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polres Banggai Tingkatkan Patroli dan Gatur Lalin Jelang Kunker Presiden

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor (Polres) Banggai melalui Satlantas menggelar patroli dalam rangka persiapan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Kabupaten Banggai dan Bangkep, yang dijadwalkan pada hari Selasa, (26/3/2024).

Patroli dan pengaturan lalin ini menyisir sejumlah ruas Jalan Protokol dalam Kota Luwuk pada Minggu, (24/3) malam, dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Hal ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban jelang kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo di Kabupaten Banggai dan Kabupaten Banggai kepulauan.

Kasat Lantas AKP I Made Bagus Aditya mengatakan, patroli dan gatur lalin ini merupakan langkah preventif untuk menciptakan situasi yang kondusif jelang kunjungan Presiden.

Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Banggai selama bulan Ramadhan 1445 H.

“Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat Banggai dapat merasa aman dan nyaman jelang kunjungan Presiden Jokowi,” pungkas Kasat.*HumasPolresBanggai