GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Jumat Berkah, Polsek Tojo Polres Touna Berbagi Sembako di Ponpes

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bagi umat Muslim, hari Jumat dianggap sebagai hari yang paling mulia. Banyak sekali orang yang berlomba-lomba berbuat kebaikan. Salah satunya berbagi dengan istilah Jumat Berkah.

Seperti yang dilakukan Polsek Tojo Polres Touna berbagi sembako di Pondok Pesantren Raudatul Sholihin dan Pesantren Putri Sa’diyathul Khairat Desa Uekuli, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Jumat (29/09/23).

Bantuan sembako Jumat Berkah ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin bersama Anggota yang diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren Raudatul Sholihin dan Pesantren Putri Sa’diyathul Khairat.

Pimpinan Pondok Pasantren Putra dan Putri yang berada di Desa Uekuli sangat mengapresiasi kegiatan jumat berkah yang di lakukan Kapolsek Tojo AKP M. Tarifuddin dan Personil Polsek Tojo.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan Jumat Berkah bantuan sembako ini berupa beras, telur dan gula pasir.

“Kegiatan jumat berkah Polsek Tojo merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personil Polsek Tojo,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

Kapolsek berharap dengan rutinnya kegiatan Jumat berkah ini, bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang diberikan, terutama dalam menunjang kebutuhan gizi adik-adik yang sedang menempuh pendidikan agama di Pondok Pesantren Raudatul Sholihin dan Pesantren Putri Sa’diyathul Khairat.

“Tidak hanya berbagi, namun kegiatan itupun diharapkan memberi pelajaran kepada seluruh personil tentang pentingnya arti berbagi kepada sesama,” pungkasnya.*Humas*