BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Cooling System Pasca Pemilu 2024, Polsek Luwuk Aktif Sambangi Masyarakat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – OMB Polsek Luwuk, terus meningkatkan upaya Cooling System, pasca pengumuman hasil Pemilu 2024 untuk menjaga suasana sejuk, damai, dan aman di wilayah hukum.

Kasubsatgas OMB Polsek Luwuk AKP Steven Lewaherilla, menjelaskan pihaknya selalu aktif melakukan patroli dialogis dan silaturahmi ke masyarakat untuk mengajak warga tetap tenang setelah pengumuman hasil dari KPU RI.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan door to door menyambangi masyarakat di sekitar Pelabuhan Rakyat Luwuk, Senin (25/03/2024).

“Cooling system ini ditingkatkan sebagai upaya Polres Banggai khususnya Polsek Luwuk untuk memelihara kondusifitas wilayah pasca pengumuman hasil Pemilu 2024”, katanya.

Dijelaskan AKP Steven, secara umum selama pelaksanaan Pemilu, situasi di wilayah hukum berlangsung aman dan kondusif.

“Kita bersyukur, dan untuk menjaga kondusifitas tersebut, tetap kita tingkatkan imbauan melalui cooling system dengan sambang langsung menemui elemen masyarakat”, tambahnya.

Ia juga mengimbau untuk tetap menjaga keharmonisan hubungan antar masyarakat di Kota Luwuk dengan penuh kedewasaan”, imbaunya.*HumasPolresBanggai