BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Hadiri Peresmian Gedung Baru Bank Mandiri KCP Toili

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Toili AKP Nanang Afrioko, SH, MH menghadiri peresmian Gedung baru PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Luwuk KCP Toili pada Senin (25/3/2024).

Hadir pada kegiatan diantaranya Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Banggai, Pimpinan dan Cluster Manager Bank Mandiri Cabang Luwuk, Forkopimca, Kades Margakencana, dan Kades Mulyasari.

Kegiatan ini di buka dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta sambutan dari Perwakilan Bank Mandiri dan di lanjutkan sambutan dari Bupati Banggai yang diwakili Bambang Eka Sutedi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai simbolis bahwa relokasi kantor baru Bank Mandiri KCP Toili telah resmi di buka.

Kapolsek Toili saat dikonfirmasi mengatakan Peresmian kantor baru Bank Mandiri KCP Toili ini sebelumnya berada di Kompleks Pertokoan Pasar Unit 11. Dan sekarang berada di Desa Margakencana.

Lebih lanjut AKP Nanang mengucapkan selamat atas penempatan Kantor baru Bank Mandiri KCP Toili, semoga lebih memudahkan masyarakat lagi dalam melakukan transaksi dan mengajak masyarakat untuk mendukung bank BUMN tersebut.*HumasPolresBanggai