POLRESPOLRES SIGI

Kunjungan Tim Korlantas, Diharapkan Satuan Lalu Lintas Bisa Lebih Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Penguna Jalan Diwilayah Sigi

Sigi, – Polres Sigi melaksanakan kegiatan kajian Blackspot dan Troublespot oleh Tim kajian Blackspot dan Troublespot Korlantas Polri bertempat di Aula Simpotove Polres Sigi, Selasa (06/06/2023).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kombespol Vendra Rivianto., S.I.K., M.H Bersama Rombongan tim, Ir. Tri Tenaga Ahli Universitas Indonesia, Kasubdit Kamsel Polda Sulteng Kompol Abubakar Jafar, Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. Yang di wakili Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina, S.Sos.,M.H, kasat lantas Iptu Hendrik, S.H, Kepala Kementrian BPTD (diwakili), Kadis Perhubungan Kab. Sigi (diwakili), Kepala Jasa Raharja (diwakili), Kepala BNPB Kabupaten Sigi (diwakili), Kepala Dinkes Kabupaten Sigi (diwikili) serta personil sat lantas polres sigi.

Dalam sambutannya Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina, S.Sos.,M.H menyampaikan selamat datang kepada tim kajian Blackspot dan Troublespot Korlantas Polri Yang telah menyempatkan untuk hadir di polres sigi.

“Kedatangan Tim kajian Blackspot dan Troublespot Korlantas Polri di polres sigi ialah untuk melakukan Kajian terkait Blackspot dan Troublespot yang berada di wilayah hukum Polres Sigi,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Tim Kombespol Vendra Rivianto., S.I.K., M.H Menjelaskan, blackspot merupakan titik atau lokasi yang jumlah angka kecelakaan dominan terjadi.

Sedangkan troublespot adalah titik atau lokasi yang memiliki tingkat kepadatan dan kemacetan yang tinggi.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan publik dan terus berupaya untuk selalu berbenah serta berusaha keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Kab. Sigi,” ujarnya.

[Humas Polres Sigi]