POLRES BANGGAI

Sukseskan Nuhon Expo, Polisi Siapkan Pengamanan All Out

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Nuhon siap mensukseskan selama pelaksanaan kegiatan Nuhon Expo Tahun 2023 yang digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Bolobungkang Kecamatan Nuhon.

IPTU Budi Susanto Putra Lubis mengatakan bahwa pelaksanaan Nuhon Expo berlangsung selama 8 hari, yakni mulai Jumat (25/8/23) sampai Sabtu (2/9/23). Dimana Polsek Nuhon rutin pengamanan dan melaksanakan patroli terutama di jam-jam rawan, terutama sore hingga malam hari.

Tanggal 25 Agustus adalah pembukaan, tanggal 26 sampai 1 september adalah lomba seni budaya dan tanggal 2 september, acara penutupan.

“Bentuk kegiatan ada pameran produk, program unggulan inovasi desa dan intansi, serta seni budaya pelajar dan masyarakat umum,” jelasnya.

Ditambahkan, Pengamanan dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan para tamu undangan menuju lokasi kegiatan,” sebut Kapolsek .

IPTU Budi menerangkan juga Polsek Nuhon menerjunkan sejumlah personil, dengan harapan pengamanan kegiatan tersebut berjalan lancar. Dan juga dibantu Anggota TNI, serta Panitia pelaksana dan Linmas

“Sejauh ini kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Para pengunjung terlihat menikmati kegiatan dan hiburan,” ujarnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada pengunjung agar tidak menggunakan perhiasan berlebihan dan menjaga barang bawaanya yang berharga, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.*Humas Polres Banggai