POLRES TOUNA

Wakapolsek Hadiri Pertemuan Rutin Bulanan WIA Kecamatan Ampana Tete

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Tete yang diwakili oleh Wakapolsek Ampana Tete Ipda Armansyah Effendy  Hadiri Undangan Pertemuan Rutin Bulanan Wanita Islam Alkhairaat (WIA) Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Minggu (27/08/23).

Pertemuan yang berlangsung di MDA Desa Tete A, Kecamatan Ampana Tete ini dengan tema “Wanita Islam Alkhairaat Membangun Kebersamaan Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Umat”. Kegiatan ini juga di rangkaikan sosialisasi dan edukasi pencegahan stunting di Kecamatan Ampana Tete.

Hadir dalam peremuan ini Dr Ardianti Arfan, Danramil Ampana Tete di wakili oleh Sertu Syamsul, Kepala Desa Tete A Sulaeman, Kepala Desa Mantangisi Aswin Rahman Loku, Plh Kepala Desa Pusungi Mahmud, Kepala Desa Uemakuni Arsit Sewa, Pj. Kepala Desa Tete B Sudirman S. Sambokol, S.Pd, Sekertaris WIA Cabang Ampana Tete Sariah dan Pengurus WIA se-Kecamatan Ampana Tete.

Kepala Desa Tete A Sulaeman dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terimakasih pada panitia bersama peserta kegiatan, yang telah hadir dalam kegiata pertemuan rutin WIA Kecamatan Ampana Tete.

“Tentunya kegiatan pertemuan rutin yang dilaksanakan WIA Kecamatan Ampana Tete ini merupakan upaya dan motivasi Umat Islam sebagai contoh gernerasi-generasi yang akan datang agar kegiatan ini di laksanakan secara terus menerus,” ucap Kades.

“Kegiatan ini juga di rangkaikan dengan Sosialisasi yang merupakan salah satu program Pemerintah khusunya penurunan Stunting,” tambah Kades Tete A.

Sementara, Wakil Ketua WIA Cabang Ampana Tete Hi. Hasanah, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu-ibu ketua dan anggota, karena partisipasi baik itu tenaga Fikiran dan moril.

“Salah satu kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Pencengahan Stunting,” ucapnya,

Pada kesempatan ini, Wakil Ketua WIA Cabang Ampana Tete mengajak kepada tamu undangan yang hadir untuk bersama-sama menjaga Putra-Putri, dengan adanya alat elektronik seperti Hp dan lain-lain.

“Mari kita tetap mengontrol anak-anak kita, sehingga dapat terhindar dari perbuatan negatif yang dapat merusak mereka,” pesannya.*Humas*