POLRES TOUNA

Hadir Untuk Masyarakat, Personel Sat Lantas Polres Touna Lakukan Turjawali

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari, Sat Lantas Polres Touna, menurunkan personelnya melaksanakan pengaturan, penjagaan pengawalan dan patroli (Turjawali), Selasa (29/08/23) pagi.

“Turjawali lalu lintas pagi hari bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan masyarakat,” jelas Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr.K.

Lanjut dikatakan Kasat Lantas, dengan  keberadaan Personel yang berada di jalan melakukan Turjawali di harapkan aktifitas masyarakat dapat berjalan tertib aman dan lancar.

“Kegiatan ini merupakan upaya kami selalu hadir dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari, khususnya di tempat keramaian yang rawan terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” ujar Lantas Iptu Andriansyah Arthadana.

“Dalam kegiatan ini, Personel juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu- rambu lalu lintas yang ada serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta menghormati pengendara yang lainnya,” tandasnya.*Humas*