POLRES TOUNA

Police Goes to School Satlantas Polres Touna Edukasi Kamseltibcar Lantas di SMAN 2 Ampana

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Lalu Lintas Polres Touna menggelar program Police Goes To School dalam rangka memberikan sosialisasi Kamseltibcar Lantas di SMAN 2 Ampana, Senin (11/09/23).

Personil Satlantas Polres Touna menghimbau kepada dewan guru dan pelajar untuk selalu tertib dan taat dalam berkendara serta patuh terhadap rambu-rambu lalulintas,agar terhindar dari hal-hal yang tidak inginkan terjadi baik pada diri sendiri maupun pengendara lainnya.

Dalam kegiatan ini Personil Satlantas Polres Touna juga menyebarkan Pamflet, Sticker, Poster dan Spanduk Operasi  Zebra Tinombala 2023.

Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Andriansyah Arthadana, STr. K mengatakan Program Police Goes To School merupakan wujud komitmen Kepolisian membangun kesadaran tertib berkendaraan kepada golongan pelajar.

“Kegiatan ini bertujuan agar pelajar menjadi agen perubahan dan pelopor keselamatan berlalu lintas kesadaran berlalu lintas kita tumbuhkan kepada para pelajar,” kata Iptu Adriansyah Arthadana.

Dia menambahkan Police Goes to School merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Satlantas Polres Touna untuk para pelajar dan mengajak mereka untuk tertib berlalu lintas.

“Diharapkan dengan kegiatan sosialisasi Police Goes To School membawa dampak nyata agar angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dapat di tekan dan minimalisir,” pungkasnya.*Humas*