POLRES TOUNA

Wakapolres Touna Bersama PJU Ikuti Zoom Meeting Pembukaan Rakernis Baharkam Polri TA 2023

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Touna mengikuti pembukaan Rakernis Baharkam Polri Tahun Anggaran 2023 dan launching program unggulan Baharkam Polri melalui zoom meeting bertempat di ruang Vicon Polres Touna, Selasa (12/09/23) pukul 09.00 Wita.

Tampak hadir mendampingi Wakapolres, Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto bersama anggota, Kasat Polairud AKP Muh. Natsir, SH bersama anggota, Kasat Binmas AKP Ngatimin, Kasat Tahti Iptu Hartono dan Kasi TIK Aiptu Anton Mahmud bersama anggota SieTIK.

Adapun Rakernis Baharkam Polri Tahun Anggaran 2023 ini dengan mengambil tema “Sinergi Berkelanjutan Fungsi Harkamtibmas Dalam Pengamanan Pemilu 2024 Guna Mewujudkan Indonesia Maju”.

Kegiatan ini dipimpin Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si didampingi oleh Pejabat Utama Jajaran Baharkam Polri yang diikuti seluruh Jajaran Polda dan Polres se-Indonesia.

Kegiatan Rakernis Baharkam Polri TA. 2023 dan Launcing Program Unggulan Baharkam Polri ini diharapkan dapat menjadi momentum strategis untuk memperkuat koordinasi dan waktu untuk menggelar program unggulan yang berorientasi pada pengembangan dan penguatan kepolisian di bidang hukum.*Humas*