BID HUMASSATKER

.”HUT Lantas” Kapolda Sulteng : Modernisasi ini Diharapkan Polantas Dapat Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Ditlantas Polda Sulteng melaksanakan kegiatan olahraga bersama dalam menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 berlangsung di lapangan apel Mako Polda Sulteng, Jumat (15/9/2023). 

Sebelumnya, Ditlantas Polda Sulteng telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya baksos religi serentak, anjangsana kepada purnawirawan Polri atau PNS Ditlantas, lomba polisi cilik, lomba puisi lalu lintas tingkat sekolah dasar (SD), Ditlantas fun run, bantuan sosial serentak, bhakti kesehatan donor darah dan cek darah di terminal.

Olahraga bersama ini dibuka secara simbolis yang diawali pelepasan balon ke udara oleh Kapolda Sulteng didampingi Pejabat Utama sebagai tanda melepaskan harapan dan kebaikan ke langit menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023.

Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho menyebutkan, kegiatan dilaksanakan kiranya bisa memperkuat  solidaritas dan soliditas anggota Polri khususnya personel Polda Sulawesi Tengah. 

Agus menuturkan, dengan modernisasi ini, diharapkan Polantas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, tepat, akurat, transparan dan dapat di pertanggung jawabkan. 

Sementara itu, ditempat yang sama Dirlantas Polda Sulteng Kombes Pol Dodi Darjanto menyampaikan Hari ulang tahun lalu lintas jatuh pada tanggal 22 Spetember, namun untuk perayaan puncak di tahun 2023 rencana akan dilaksanakan pada tanggal 25 September. (ab)