POLRES TOUNA

Tanamkan Disiplin Pelajar, Sat Binmas Polres Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Ulubongka

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jajaran Sat Binmas Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan giat Preventif dan Preemtif di SMAN 1 Ulubongka, Kabupaten Touna, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di lingkungan sekolah, Senin (25/09/23) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Personel Sat Binmas Aiptu Muhamad Ikbal sebagai Pembina Upacara Bendera didampingi Personel Sat Binmas lainnya dan di ikuti seluruh Siswa SMAN 1 Ulubongka dan Para Guru.

Dalam amanatnya, Aiptu Muhamad Ikbal mengajak kepada para siswa agar menjauhi kenakalan remaja dan Narkoba.

“Jangan sekali-kali mencoba mendekati narkoba, apalagi pemakai narkoba, mendekati saja tidak boleh apalagi menjadi pemakai bahkan menjadi pengedar, itu bisa menghacurkan masa depan para siswa sekalian,” ajaknya.

Aiptu Muhamad Ikbal juga menghimbau kepada para Siswa agar dalam berkendara untuk tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas, kendaraan dalam keadaan lengkap dan memakai helm, serta kendaraan tidak memakai knalpot Bogar.

“Para siswa harus tekun belajar, raih prestasi setinggi-tinggi untuk membanggakan kedua orang tua dan Guru, karena masa depannya masih sangat panjang kedepan,” pesannya.

Terpisah Kasat Binma AKP Ngatimin mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Preventif dan Preemtif  Sat Binmasa Polres Touna menciptakan situasi kamtibmas di lingkungan sekolah.

“Para Guru dan Siswa SMAN 1 Ulubongka menyambut baik kehadiran Pihak Kepolisian dari Polres Touna,” pungkas Perwira berpangkat tiga balak tersebut.*Humas*