BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Jelang HUT Humas ke-72, Bidhumas Polda Sulawesi Tengah Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Tribratanews, Palu – Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Sulawesi Tengah menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas ke-72, Senin 02 Oktober 2023, di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Palu.

Acara donor darah ini diikuti oleh personel Bidhumas Polda Sulteng, anggota Polri, serta masyarakat umum yang berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan stok darah di PMI Palu dan membantu mereka yang membutuhkan transfusi darah.

“Kami menggelar kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, sekaligus untuk merayakan HUT Humas ke-72,” ujar Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono.

“Kami juga mengajak seluruh personel dan masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan ini demi membantu mereka yang membutuhkan darah,” tambahnya.

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini mendapat apresiasi dari Ketua PMI Sulteng yang menyambut baik inisiatif Bidhumas Polda Sulteng.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bidhumas Polda Sulteng yang telah menggelar kegiatan donor darah ini. Inisiatif seperti ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan darah di Palu,” ucap Ketua PMI Sulteng Mohamad Hidayat Lamakarate.

Ia juga mengharapkan, kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah dan menginspirasi lebih banyak orang untuk turut serta dalam kegiatan donor darah demi membantu sesama.(fn)