BID HUMASLatestPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Bualemo Amankan Kedatangan Kunjungan Kerja Wagub Sulteng

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Bualemo berhasil mengamankan kunjungan kerja Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Ma’mun Amir ke SMA 1 Bualemo Kabupaten Banggai, Minggu (1/10/2023).

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Wakil Gubernur untuk mendengarkan aspirasi dan melihat langsung proyek provinsi yakni jalan antara Desa Siuna, Pagimana sampai Kecamatan Bualemo.

Kedatangan Wagub, bersama dengan sejumlah pejabat daerah, disambut dengan antusiasme oleh masyarakat Kecamatan Bualemo.

Sebagai langkah persiapan untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara, Polsek Bualemo Polres Banggai telah melakukan pengamanan dan pengawasan ketat di sekitar area yang akan dikunjungi oleh rombongan.

“Kami sangat bangga dapat berkontribusi dalam menjaga keamanan kunjungan penting ini. Tujuan utama kami adalah memastikan agar acara berjalan dengan aman dan lancar,” sebut Kapolsek Bualemo IPTU Rudi Dg. Sumbung, SH.

Selama kunjungan, Wagub Sulteng berinteraksi dengan warga setempat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan arahan terkait dengan berbagai program pembangunan dan pelayanan publik yang akan diberikan oleh pemerintah.

Polsek Bualemo tetap waspada dan siap dalam menghadapi segala potensi situasi yang memerlukan tindakan keamanan.

“Berkat kerja keras dan koordinasi yang baik, kunjungan kerja Wagub Sulteng berlangsung dengan sukses,” tutur IPTU Rudi.

Ini merupakan wujud nyata aparat kepolisian dalam mendukung pemerintah dan menjaga stabilitas serta ketertiban di wilayah hukum Polsek Bualemo.*Humas Polres Banggai