POLRES BANGGAI

Plh Kapolsek Luwuk Hadiri Penutupan Turnamen Tenis Meja Dandim 1308/LB Cup 1 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Turnamen Tenis Meja Dandim 1308/LB Cup I, dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023, yang digelar selama beberapa hari resmi berakhir, Minggu (8-10-2023) sore.

Seperti diketahui turnamen tersebut berlangsung di Aula Makodim 1308 Luwuk Banggai di Kelurahan Bungin dengan peserta dari berbagai Instansi dan club dari dalam maupun luar Kota Luwuk.

Turut hadir Dandim 1308 LB Letkol Inf. Hermanto, Kadis Pemuda dan Olahraga Banggai, Drs. Yori Ntoi, Kajari Banggai Raden Wisnu Wicaksono, SH, MH, Plh. Kapolsek Luwuk Kompol Z. Ginoga, Ketua PTMSI Gorontalo dan Ketua KONI Banggai.

Dandim 1308 LB selaku penyelenggara acara mengucapkan terima kasih kepada para pendukung dan para sponsor juga kepada peserta yang sudah ikut mensukseskan acara ini.

“Mudah-Mudahan kegiatan ini bisa membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan olah raga ini ditingkat nasional maupun internasional,“ katanya.

Sementara itu Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM yang diwakili Plh Kompol Kompol Ginoga mengucapkan apresiasi Kodim 1308 LB dalam terlaksananya Turnamen Tenis Meja Dandim 1308/LB Cup 1, dalam rangka HUT TNI 2023.

“Kegiatan ini menjadi silaturahmi dan juga bentuk dukungan perkembangan tenis meja. Bahkan peserta yang ikut serta dari berbagai macama daerah di luar Banggai, ini yang sangat luar biasa dan patut diapresiasi,“ ucapnya.

Plh Kapolsek Luwuk Kompol Z. Ginoga juga mengucapkan selamat kepada para juara.

“Untuk yang belum juara jangan berkecil hati, karena semuanya sangat berarti dalam turnamen ini,” pungkasnya.

Acara penutupan diwarnai penyerahan piala, medali dan uang pembinaan kepada pemenang.*Humas Polres Banggai