LatestNewsPOLRES TOUNA

Peduli Pendidikan, Polsek Wakep Salurkan bantuan Al-Quran dan Buku di SMP Muhammadiyah dan SD Dolong B

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Walea Kepulauan (Wakep) Polres Touna menyalurkan bantuan Al-Quran dan buku bacaan di SMP Muhammadiyah dan SD Dolong B Kecamatan Wakep, Kabupaten Touna, Senin (9/10/2023).

Bantuan Al-Quran dan buku bacaan ini diserahkan langsung Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH bersama Anggota yang dihadiri Kepala Sekolah dan Para Guru Smp Muhammadiyah dan SD Dolong B, Kecamatan Wakep.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan bahwa program penyaluran bantuan Al-Quran dan buku bacaan merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri di bidang pendidikan dan agama.

“Kami memberikan motivasi dan dukungan kepada siswa dan siswi agar lebih gemar membaca buku dan mengaji supaya bisa menciptakan anak-anak berbakti dan menjadi anak pintar serta mencegah anak-anak untuk tidak berbuat hal-hal yang negative,” kata Ipda I Gusti Made.

“Semoga bermanfaat dapat menambah ilmu pengetahuan dan wawasan bagi siswa penerima Al-Quran dan buku bacaan tersebut ke depan,” pungkasnya.*Humas*