BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kanit Intelkam Polsek Kintom Hadiri Pengukuhan Pengurus BKM Tiga Kecamatan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kanit Intelkam Polsek Kintom IPTU Saleh Silo menghadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Zona III periode 2023-2027 yakni Kecamatan Luwuk Selatan, Kecamatan Nambo dan Kecamatan Kintom, Banggai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al Amin Kelurahan Lempek, Kecamatan Nambo, Rabu pagi (11/11/2023).

Turut hadir Kepala Kementrian Agama Banggai Mas’um, Camat, KUA dan Imam Masjid serta Kades/Lurah masing-masing dari tiga Kecamatan yakni Kintom, Nambo serta Luwuk Selatan.

Dimana dalam pelantikan diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Quran dan dilanjut dengan pembacaan Surat Keputusan dan prosesi pengukuhan oleh Kakandepag Banggai.

Kehadiran Polsek Kintom dalam kegiatan ini sebagai bentuk terjalinnya hubungan kemitraan bersama dan untuk menjalin hubungan silaturrahmi dan kerjasama di bidang Kamtibmas antara Polisi dengan Masyarakat, Toga / Tomas serta menjalin hubungan Kemitraan.

Selain itu juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar tidak mudah terpengaruh oleh berita Hoax serta bahaya tindak kriminalitas di lingkungan sekitarnya.

“Semogga pengurus BKM Masjid Kecamatan Zona III untuk periode 2023-2027 yang baru dikukuhkan, bisa melaksanakan tugasnya sesuai dengan yang sudah diamanatkan kepadanya,” ungkap Kanit Intelkam IPTU Saleh Silo.*Humas Polres Banggai