POLRES BANGGAI

Kapolsek Hadiri Pengukuhan BKM dan Washofiah Kecamatan Lamala, Masama dan Mantoh

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Lamala AKP Muhammad Zulfikar, SH menghadiri Pengukuhan/Pelantikan Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) dan Wanita Bersholawat (Washofiah) tingkat Kecamatan Lamala, Masama, dan Mantoh.

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Al Ikhlas Desa Poroan Kecamatan Lamala, Banggai, Kamis (19/10/2023) pukul 13.00 Wita ini juga dirangkaikan dengan Tabligh Akbar serta pertemuan rutin Majelis Taklim Hubbul Wathon Kecamatan Lamala.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala KUA Banggai, Ketua Majelis Taklim Wassofiah Banggai, Koordinator Majelis Taklim Banggai, Camat Lamala, Koramil, KUA Lamala dan Mantoh, Kades Poroan serta Imam Masjid Se-Kecamatan Mantoh, Lamala dan Masama.

Dalam pengukuhan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran dan dilanjut dengan pembacaan Surat keputusan Pengurus Badan Kesejahteraan Masjid dan Wanita Bersholawat Kecamatan Lamala, Mantoh dan Masama serta ditutup dengan Hikmah Tablig Akbar oleh Kakandepag Banggai Ma’sum Rumi, MM.

Kapolsek Lamala AKP Zulfikar mengatakan bahwa kehadirannya, sebagai bentuk terjalinnya hubungan kemitraan bersama dan untuk menjalin silahturahmi dan kerjasama dibidang kamtibmas antara Polri dengan masyarakat serta Tokoh Agama.

“Pada kegiatan ini, kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan mendengarkan keluhan situasi kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk wujudkan Pemilu 2024 yang damai,” Jelasnya.*Humas Polres Banggai