POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Berikan Teguran Humanis ke Pelajar yang Mengendarai sepeda motor tidak Gunakan Helm

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna, Aipda Rudianto Sangketa memberikan teguran humanis kepada pelajar yang mengendarai sepeda motor dengan tidak menggunakan helm saat ditemui di perempatan Lampu merah, Selasa (24/10/23).

Saat Sambang dialogis ke warga binaannya Aipda Rudianto Sangketa melaksanakan giat humanis dengan melakukan teguran simpatik kepada pelajar yang mengendarai sepeda motor dengan tidak menggunakan helm.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, disamping sambang dialogis, Bhabinkamtibmas juga melakukan kegiatan simpatik pada masyarakat dengan teguran humanis kepada pelajar Sepeda Motor yang tidak menggunakan Helm.

“Kegiatan ini berupa teguran humanis untuk pelajar  yang tidak disiplin dan tertib agar kedepannya mengerti dan tertib berlalu lintas,” kata AKP Jimyarto Anasim. “Tentunya ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Kamtibselcar Lantas di wilayah Kabupaten Touna,” pungkasnya.(Ipu