POLRES TOUNA

Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Personil Polsek Ampana Kota Lakukan Patroli Rutin

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Dalam rangka mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat menjelang Pemilhan Umum (Pemilu) tahun 2024, Polsek Ampana melakukan Patroli Rutin serta sambang warga di wilayah hukumnya, Selasa (24/10/23).

Patroli Dialogis dan sambang warga ini dilakukan oleh Personil Polsek Ampana Kota Aipda Suparman Jaya P bersama Aipda I Gusti Lanang A, Aipda I Made Rai Eliyasa dan Bripka Andrias Sigar.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, bahwa Patroli ini bertujuan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

“Patroli ini terus ditingkatkan untuk mewujudkan situasi serta kondisi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat,” kata AKP Jimyarto Anasim.

Lanjut kata Kapolsek, dalam kunjungannya Personil juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, mengajak mereka untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi tetap aman menjelang Pemilu 2024 nanti.

“Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas dan hukum untuk mewujudkan partisipasi positif masyarakat terhadap terselenggaranya Pemilu 2024,” pungkasnya.(Ipul)