POLRES TOUNA

Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Tingkatkan Sambang

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Mewujudkan keharmonisan serta mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Polres Touna, Bripka Rianto sambang warga di wilayah Binaan di Desa Cempa, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Selasa (24/10/23).

Dengan Door to Door System, Bhabinkamtibmas Bripka Rianto tingkatkan kegiatan sambang atau kunjungan dari rumah ke rumah, guna menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang. Sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kasi Humas Polres Touna, AKP Triyanto selaku Satgas Humas Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023-2024 menyebutkan, untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang kondusif jelang Pemilu 2024, harus dibarengi dengan kinerja yang maksimal agar masyarakat tahu akan pentingnya Kamtibmas yang aman dan tentram.

“Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tugas utama seorang Bhabinkamtibmas. Sehingga tak henti-hentinya mengingatkan warganya agar selalu bersinergi dengan Polri untuk menjaga Kamtibmas disekitar lingkungan tempat tinggalnya,” beber Triyanto.(Humas)