POLRESPOLRES POSO

Cegah Tangkal Faham Radikalisme Sejak DiniĀ  Kapolsek Poso Pesisir Terus Lakukan Pendekatan Terhadap Siswa Siswi SD Ratalemba

Poso-Berbagai upaya dilakukan Polri dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Sulawesi Tengah khususnya diwilyah operasi semakin kondusif, melalui Satgas II Preemtif yang tergabung dalam Satgas Madago Raya tahap IV 2023, Dengan melakukan pendekatan Soft Approch dengan menyambangi, berkomunikasi,dan memberikan bantuan sarana kontak di Sekolah dasar Negeri Ratalemba Dusun Tamanjeka Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso .

Kali ini  Kapolsek Poso Pesisir IPTU Andi Cakra yang tergabung dalam Satgas II Preemtif Ops Madago Raya 2023  melakukan sambang di Sekolah Dasar Negeri  Ratalemba Dusun Tamanjeka Kec,Poso Pesisir Kab.Poso , sekaligus memberikan bantuan sarana kontak berupa perlengkapan olahraga berupa bola volley dan bola kaki. Jumat (27/10/2023)

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian Satgas Madago Raya serta sebagai wujud tali silaturahmi antara satgas ops madagoraya dengan pihak sekolah .

Dalam Kesempatan tersebut mengajak Para guru untuk bersama-sama mendukung Oerasi Madago Raya dalam melaksanakan pembinaan terhadap anak usia dini guna menetralisir berkembangnya Faham Radikal terhadap para anak didik yang bersekolah SD Negeri Ratalemba Dusun Tamanjeka serta dapat memberikan pemahaman untuk berperan aktif menangkal masuknya ajaran Faham Radikal .

Kami juga berharap dengan pemberian sarana kontak tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi siswa siswi ,Satgas Madago Raya akan tetap terus berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Poso Pesisir tetap aman.

Ucapan Terima kasih kepada satgas ops madago raya yang telah memberikan bantuan dan fasilitas olahraga berupa bola volley dan bola kaki sehingga nantinya dapat di gunakan dengan baik, sekali lagi kami ucapkan terima kasih pak kapolsek .Tutupnya